Kamis, 19 November 2009

<3

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai aku udah lama banget nih ngga ngeblog huahhauah abis maleshhhh sekarang ada twitter yang bisa ngebacot seenaknya dan menuhin homepage orang seenaknya juga huhauha sowwwwy followers! oiya, gue tiba tiba tadi kepikiran sama nih kata kata dalam otak gue. mau tau kata katanya? 'masa lalu tuh emang buat dikenang, tapi bukan buat lo nangis. penyesalan tuh buat pembelajaran, bukan bikin lo malah tambah cengeng'gue cuman pengen gimana ya gatau deh. eh mungkin ya gue agak gimana ya ya gitu deh tahun ini. oiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i wanna tell u about my school life! ya lil bit sucks but thats not too bad:) yang jelas, di sma gue gaboleh kayak anak kecil lagi. dan harus mikir dewasa, gaaboleh ngambekan dan manja! lo di sma harus bisa bersosialisasi dengan baik hihihihihihh aku sekarang sudah punya banyak teman lohhhhhhh dari seangkatan maupun nggak.terus aku punya kelas yang asik banget ya kelas X-6, kompak loh! aku salut sama temen2ku hihihi tapi aku punya problem with one of them, sepele dan ya gue just let go aja deh. yegak? terussssss sekarang aku sepertinya lagi dideketin kakak kelas nih. katanya dia udah sayang sama gue tapiiiiiiiiiiii you know what? gue masih biasa aja. bukan masih baisa aja sih, tapi gue gangerti, rasa ini tuh rasa suka doang sayang ato gimana, MAKLUM udah lama gapacaran huaheuaheaiheaheuaheaueh;p sumpah aku gamau nyakitin dia banget deh pokoknya!!!!!!!!!!!!!!!!!!! namanya Reza Pahlevi mungkin dia ngga seperfect yang kalian kira, tapi aku gamau liat dia dari perfect ato ngga, aku ngga suka orang yang ngeliat cuman dari fisik doang! ngapain ganteng kalo nyakitin terus kerjaannya yegak? hmmmm dia baik. perhatian dan agak sedikit dongo! serius, kalo ditanya senyum2 sendiri. terus kadang2 udah muncuuuuuuuuuuuuul aja disebelah gue, kalo ngga tiba tiba udah nyubit pipi gue. hauhauhau, gue udah mulai sering pulang bareng sama dia huaha waktu gue sakit dia nganterin makanan lohhhhhhhhhhhhhh:))) terus gue udah sebel banget deh kalo pada ceng cengin kalo gue lagi jalan sama dia, gasuka aja. takutnya dia gimana gitu sama gue. terus kan gue cerita kalo semester 2 insyallah gue mau pindah. terus dia langsung bilang sama ada namanya ka Nadia, itu temen gue dan dia, dia bilang 'aisyah masa semester 2 mau pindah, yaAllaaaah gue sayang banget sama dia' hahahahpas ka nadia bilang gitu sama gue, gue langsung hm gatau seneng apa ngga. serius gue!!!! gaboong. ngga boong. terus kan ibu pulang. terus kata ibu tuh muka gue kayak seneng seneng gimana gitu terus ditanyaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin mulu kenapa seneng blablabla. ya akirnya pas gue makan malem di takigawa gue cerita aja sama ibu EH NANGGEPINNYA BECANDA! nyebelin abis~ ya seenggaknya gue pengen lah pacaran sma tuh beda sama smp. not just looking for 'satisfaction' or somethin like that. bolehlah sekali2 tapi tujuan pacarannya bukan itu.oke kenapa gue jadi nyeritain dia begini hauhau jadi curhat buuuuuuuu~ oiya! masa gue berasa sma cepet banget deh. you have to know, gue udah mau selese semester 1 coba! bayangkan cepet banget! ntar nih tanggal 2 desember aku udah ulangan semester huhuhuhuh wish me luck guys! terus kan waktu itu aku uts hauhau lupa tanggal berapa terus ada raport bayangannnya gituuuuuuuuuu aaaaaa gue kirain tuh raport bayangan bakalan jelek taunya....................aku remedial cuman 1! nilai yang ngepas cuman 2, bayangin betapa senengnya aku huakakakaka apalagi matematikanya ngga remedial!!!!!! hasil kerjaan gue sendiri lhohhhh (jadi selama ini...... *ssst jgn blg2*). Oiya! lanjut cerita echa ya, oiya dia kupanggil echa daaaaaan dia manggil aku ayi hauhuahauhu ada ada aja ya, tau ngga berawal dari apa? gue ngintil ka nadia dan pengen ada yang nganterin pulang biar hemat ongkos. eh gue dianterin dia, terus dia ngeadd fb gue dan akirnya chat. ckckckckckc, trs gmn ya ceritanya dia bisa sms gue? lupa deh. kalo ngga salah dia minta nmr hape gue dan tiba tiba ka nadia bilang dia suka sama gue. gue kirain kan cuman ya you knowlah smssan biasa doang yang kalo lagi 'bosen' eeeeeeeeh taunya dia suka beneran ama gua ck, oiya. masa kata dia gue bisa bikin dia seneng dan bisa ngelepas stressnya dia. aneh ngga sih? hahahaha terus tiap kali mau pulang dia gatega gitu ninggalin gue kalo ngga dia bilang dia masih kangen ama gue HUEEEEEEEEE~ trs ya ngga tau kenapa gue berasa nyambung aja sama dia. ada aja yang diomongin dan ada aja yang bikin ketawa even itu hal yang gapenting dan galucu bagi orang lain. sumpah ya, dia bawel banget. even dia ngaku sama temen2nya kalo dia tuh pendiem, gila segitu pendiem? gimana hebohnya? sementara gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yang bikin rusuh semua orang kalo lagi pada diem. ckckckc. hmm maybe im fallin love with him? oh nooooo nggak gue belom bisa bilang itu sekarang, percaya ngga? gue udah gatau gimana rasanya disayang sm cowok dan rasanya pacaran gmn, pdkt gimana. serius, gue berasa belom pernah pacaran cuuuuuuuuuy ampe gue harus nanya sama orang sikap gue kedia gimana hahah bego banget ngga sih gue? T_T yang penting, gue gamau nyakitin dia ato siapapun. gue gamau kejadian fikry terulang duakali *OOO FRONTAL* tapi serius aaa tadi tiba tiba gue dpt feeling gue bakalan ngecewain dia dan harus stop deket sama dia, should i do that? hmmmmmm.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar