Kamis, 04 Juni 2009

cerita aja gitu

pertamaaaaaa, gue pengen cerita apa ya? hemhem, gue merasa aneh sama diri gue sendiri selama 6 bulan terkahir ini, kalo lo nanya juga gue bakal jawab 'gatau deh' kalo nggak gue bakal ngaco gitu jawabnya, hhahaha. mungkin sebenernya reasonnya banyak. oke pasti gue balik balik balik lagi kesoal percintaan gue HAHAHHAHA jijik-_- tapi emang iya, lama lama kangen juga gue punya cowok. tapi gue gatau deh yang mau jadi pacar gue siapa-___________-, eh ngomong2 gue kangen deh sama lisa, moty, kiki, aghy, cherine dan temen2 sekolah gue yang lainnya. oke gue mau cerita nih, gue agak2 kesel sama satu temen gue hemm kita sebut apa ya? ya pasti udah ada yang ngerti deh. banyak sih yang sebel sama dia, udah banyak yang bilang sama gue tapi tetep aja gue temenin dengan BEGONYA padahal ternyata dia juga ngatain gue gitu dari belakang hahah SALUT men gue punya TEMEN kayak lo huihuihui emang sih dari dulu gue tau, tapi ya gue gitu-___- iya gue kesel, emang sih pada ngatain gue gitu, tapi gue tau lah itu becanda. tapi ya jangan jadi nama panggilan gue juga dong? lama lama gue juga kesel gilaaaaaaaaaa lo&lo semua emang mikir gue ini gapunya perasaan ya? gue juga punya kali. coba aja lo jadi gue, pasti lo bakalan kesel juga deh. sumpah ya blog ini bener2 nyeritain tentang idup gua hauhau ngga2 lebay, tapi ya mungkin kayak diary gue gitu kali ya gatau denggg hahaha. eh terusssssssss ya gue pengen gebet cowok tapi gamau juga ahahuaauhu gimana dong? EH REYNALDI HAPPY BIRTHDAY YAAAA WIWIWIWIWI AHUAHUAUAHAUAH, aduh gatau mau ngisi apa lagi ya hahaha pendek2 banget perasaan ya padahal tadi banyak banget yang pengen gue ceritain yaudah deh byebye:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar