Jumat, 17 April 2009

lalalala

apa yeeee bingung juga mau nulis apaan ahuahua, bener kan feeling gueeeeee dia pergi ninggalin ahahha dasar cowok sepak sepik doang ditinggalin gua nangis, satu sisi sih gue mikir kalo inituh karma YAKAN DUUUL?????? yang ngerti yang tau apa deh haha, terusssssss apa lagi ya? gue seneng deh banyak temen2 gue yang bisa menghibur tiap sabtu di bampr ahuhauh si oji noooooooooooohh welcomming banget hahah makasih ji, itu juga si widan ama bdil, besssstlah ya hahahahah yang lain juga kok, betah deh gue di bampr tiap sabtu haha, maap yak kalo penulisan blog ini agak acak2an, soalnya apa yang gue tulis ya apa yang lagi gue pikirin jadi agak berantakan. oke uan tinggal 9 hari lagiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sementara gue masih bingung banget ama yang namanya matematika rrrrrr fisika juga ama biologi maunya apadehh tapi sma pengen ipa hufthh thennnnnnnn kemaren seru banget main fun world di grand indonesia ama tantenanda kasamil kania dan keisha hahahhh sangat sangat menghibur apa lag main ddr itu zzzzzzzz guys pergi dulu ya byebye hauahuahu

1 komentar: