Jumat, 10 April 2009

apakekk

hmmm oke pertama gatau kenapa hari ini gue takut banget yang namanya bakal kehilangan diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yatuhan ckck, emang sih lagi sakit gitu tapi biasanya gagituuuuuuu huhuhuhuu, jangan sampe ya jangan sampe, terus tadi gue liat wall to wallnya dia sama ya temennya gitu !@#$%^&*() jeles gila gue gatau kenapa hmmmmmmmmmm tahik ah, gatau dehhhhh ah gangerti-_______________- bagaikan soal matematika yang susah banget ahuahua lebay, iya gatau kenapa ya di mata gue matematika tuh susah banget padahal gamapang, dan setiap soal yang gue bisa pas ngerjain tryout pasti ngeblank, dan itu tuh ngeselin bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet sumpah deh, nih ya tadi baru aja gue diajarin sama shalina sekarang gue udah bingung lagi aaaaaaaaaaah gue harus belajar banget nih ah parah gaboleh malesssssssss harus ngerjain soal2!!!!!!!!!!!!!!! gila uan bener2 udah tinggal ngitung hari udah deket banget, idup mati gue tuh lulus apa enggak masuk sma maneee yekan? doain gue yaaa, supaya gak ngecewain orangtua gue juga:D jadi deg degan yegak sih? huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bingung gitu mau nulis apaan lagi, oiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa my bingbing cepet sembuhya, JANGAN NGILANG MULU NAPA BING KAN GUE KANGEN CERITANYAAAAAAAA:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar