Minggu, 12 April 2009

!@#$%^&*()

ANJING SIAPA SIH YANG BILANG KAYAK GITU???!?!?!??!?! SUMPAH LO JAHAT BANGET!!!!!!!!! gue tuh bener2 sayang tau gak ama dia!!! kok lo soktau banget sih bilang kayak gitu ama dia? hah? kok lo tai banget sih? lo tau gak perasaan gue gimana? hahhhhh? HAHHH? NGERTI GAK LO NJING?!?!?!?!!??! even gue gatau siapa elo, tolong ya jangan sok tau!!! gue tuh bener bener suka, sayang bahkan!!!! kalo gue gasayang sama dia gue gamungkin sedih gadisms ama dia, gue nyariin dia pas gakada kabar seharian! mikir dong pake otak!!!!! lo gabisa ngerasain apa yang gue rasain sih jadi kayak gitu, gue sedih banget tadi pas dia nyapa gue, udah gak aku kamu lagi, dan angsung bilang kayak gitu! asli gue langsung lemes terus nangis! tanya aja tuh ama keisha ratna kalo gapercaya, mungkin dia kali ya yang gasayang ama gue makanya gapercaya kalo gue sayang dan suka sama dia, sumpah yaaaaa jahat banget yang bilang kayak gitu sama dia, ato jangan jangan.....dia udah jadian ama cewe lain ya? kalo iya congrats deh ye gua ikut seneng kalo emang itu bener, gatau deh pikiran gue lagi simpang siur gatau kemana arahnya, gue jadi gakonsen belajar, paling dia udah gamikirin gue lagi kan? IYAKAN? please ya tolong jangan lagi, ohmy.........................:'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar