Minggu, 05 April 2009

my firsssst!

sepertinya sih ya gue telat gitu bikin blog, soalnya yang lain udah jaman kapan tau-_- iya gue bikin blog ini soalnya, FACEBOOK GUE  UNABLE!!!!!!!! huhhh jadi gue cari website yang lain yang bisa bikin gue seneng huahuaha apa deh, gue juga bingung sih mau ngisi apa pertama kali. oiyaaaaaaaa mau cerita nih, pas gue ulangtaun kemarenpas tanggal 31 maret, gue dikerjain ama temen2 gue ampe badan gue penuh terigu kecap sama basah ditumpahin air rrrrrr, terus kan akhirnya pada kerumah gue tuhhhhhhh ada mysixgurrrl, Lisa Batsy, Aghynia Hauna Azis, Motya Anjani, Fitri Rizki Adzhani, Cherine Jasmine, Luqyana Fisabila. Terus ada juga cowoknya, Rysky, Kevin Rizky Putra, Hanif Ramadhana, Tedo, Bima Handika!! sama ada juga Dwitami Puspaningrun, NARINDRA RAHMATHYA(yang pada hari itu sama nasibnya dengan saya)&Aulia Izzati, kan pulang pulang gue basah kuyup gitu nah abis itu gue langsung mandi aja kannnnnn soalnya gaenak aja gitu ya gitu deh huahuahuahua, abis itu pas gue masuk kamar kan gelap tuh lampunya, eeeeh pas gue nyalain lampunya.................JENGJENG LISA MEGANG KUE DAN YANG LAIN NYANYI HAPPY BIRTHDAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sumpah galebay gue disitu seneng bangeeeeeeeeeet ampe sedikit berlinang airmata 0_o seneeeeeeng banget deh pokoknyaaaaaa hari itu, terus yaabis itu kan biasalah makan kaaaan kita rame2, dan yang abis diluan makanannya selalu maccaroni bikinan emak gue yang enak banget(emang enak kan teman2????) nah udah abis ituuuu emak gue nelpunddhh, katanya jangan berantakan yaaa rumahnya, hmmm and then yang buat gue seneng lagi adalah.......jengjeng kue ulangtaun dari ibu&ayah itu kue oreo-nya cheesecake factory!!!!! emang sih malem sebelum gue ulangtaun itu gue minta tuh kue, gue cuman iseng bilang doang sebenernyaaaaa eeeeh ternyata ada beneran tuh kue(kampung gua kagak tau) nahhhhh yaudah terussssssssssssss yaaaaaaaaaaaaaaa ada yang nelfon gue gitu jam 12teng tapi gak gue angkat gara2 ketiduran HHAHAHAH MAAAAAFFFF YAYAYAYAYAYYAYAYAYAYAYAAYYAYA oke gue bingung mau ngomong apaan lagi, ntar ye dilanjutin lagi byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar